Halaman

Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak

1.         Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian

2.         Petugas       memastikan       identitas pasien berdasarkan rekam medis

3.         Petugas melakukan anmnesa

4.         Petugas melakukan pengukuran vital sign

5.         Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur

6.         Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter    untuk kasus yang perlu tindak lanjut

3

Jangka Waktu Penyelesaian

Sesuai Kasus

4

Biaya/tarif

1.      Bagi Peserta JKN/BPJS Tidak Di Pungut Biaya

2.      Bagi Pasien Umum :

Sesuai Dengan Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.4 Tahun 2017 Tentang Retribusi Jasa Umum Dan Peraturan Bupati Kabupaten Lombok Tengah No.25 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada BLUD Puskesmas

5

Produk Pelayanan

Pelayanan  KIA, KB, dan Kesehatan Reproduksi, Pelayanan caten

6

Penanganan Pengaduan, Saran dan   Masukan

1.         Sosial Media Puskesmas :

Facebook : UPTD BLUD Puskesmas Janapria

Instagram : puskesmasjanapria

2.         Email: puskesmasjanapria2023@gmail.com

3.         Telepon : - 0819 1810 7050

-  081 855 7702

-  0819 3679  1697

4.         Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD BLUD  Puskesmas Janapria

b.    Kotak Saran

-     Ruang Aduan : Penyampaian secara langsung ke Petugas Pojok Pengaduan

7

Jam Pelayanan

Senin – Kamis : 08.00 – 13.00 WITA

 Jumat               : 08.00 10.00 WITA

Sabtu                : 08.00 12.00 WITA

 Alur Pelayanan


Tarif Pasien Umum







"> -->

STANDAR PELAYANAN POLI KIA KB

Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan

NO

KOMPONEN

                   URAIAN

1

Persyaratan Pelayanan

Tersedianya Rekam Medis Pasien, , 

Buku KIA/KMS

2

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

1.         Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian

2.         Petugas       memastikan       identitas pasien berdasarkan rekam medis

3.         Petugas melakukan anmnesa

4.         Petugas melakukan pengukuran vital sign

5.         Petugas melakukan pemeriksaan / tindakan sesuai prosedur

6.         Petugas melakukan kolaborasi dengan dokter    untuk kasus yang perlu tindak lanjut

3

Jangka Waktu Penyelesaian

Sesuai Kasus

4

Biaya/tarif

1.      Bagi Peserta JKN/BPJS Tidak Di Pungut Biaya

2.      Bagi Pasien Umum :

Sesuai Dengan Peraturan Daerah Kabupaten Lombok Tengah No.4 Tahun 2017 Tentang Retribusi Jasa Umum Dan Peraturan Bupati Kabupaten Lombok Tengah No.25 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada BLUD Puskesmas

5

Produk Pelayanan

Pelayanan  KIA, KB, dan Kesehatan Reproduksi, Pelayanan caten

6

Penanganan Pengaduan, Saran dan   Masukan

1.         Sosial Media Puskesmas :

Facebook : UPTD BLUD Puskesmas Janapria

Instagram : puskesmasjanapria

2.         Email: puskesmasjanapria2023@gmail.com

3.         Telepon : - 0819 1810 7050

-  081 855 7702

-  0819 3679  1697

4.         Secara tertulis melalui :

a.    Surat yang ditujukan kepada kepala UPTD BLUD  Puskesmas Janapria

b.    Kotak Saran

-     Ruang Aduan : Penyampaian secara langsung ke Petugas Pojok Pengaduan

7

Jam Pelayanan

Senin – Kamis : 08.00 – 13.00 WITA

 Jumat               : 08.00 10.00 WITA

Sabtu                : 08.00 12.00 WITA

 Alur Pelayanan


Tarif Pasien Umum